Jelajahi informasi garansi dan ketentuan garansi pada produk yang ada di
PT Jasuindo Informatika Pratama
Masa jaminan garansi
Kami memberikan jaminan garansi untuk produk yang disediakan oleh PT Jasuindo Informatika Pratama. Garansi berlaku selama 1 tahun sejak tanggal pembelian.
Prosedur pengajuan garansi
Pelanggan mengajukan garansi melalui kanal komunikasi yang tertera pada halaman awal kartu garansi ini atau melalui pusat pelayanan purna jual resmi PT Jasuindo Informatika Pratama di wilayah Indonesia.
Kerusakan yang dijamin garansi
Selama masa garansi masih berlaku, pelanggan akan menikmati jaminan garansi untuk kerusakan semua suku cadang dan jasa servis sesuai dengan syarat dan ketentuan garansi yang berlaku pada masing-masing produk dan merek.
Syarat berlakunya garansi
1. Pengajuan garansi berlaku apabila disertakan bukti garansi yakni kartu garansi yang masih berlaku atau invoice pembelian.
2. Garansi tidak berlaku apabila masa garansi telah berakhir
3. Garansi tidak berlaku untuk produk atau suku cadang habis pakai (consumables)
4. Garansi tidak berlaku apabila label garansi (jika ada) atau nomor seri produk rusak
5. Garansi tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut:
· Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, dll), huru-hara, tegangan listrik tidak stabil, kelalaian pemakai, jatuh, terkena air/cairan kimia, dll
· Merubah atau memodifikasi unit produk (aksesori, dll) tanpa sepengetahuan PT Jasuindo Informatika Pratama
· Unit produk diperbaiki oleh personil atau pusat servis tidak resmi
· Pemindahan dan/atau instalasi ulang unit produk bukan oleh personil resmi
· Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun eletronis
6. Garansi tidak berlaku jika bukti garansi tidak ada, yakni: kartu garansi yang berlaku atau invoice pembelian